Pengikut

Jumat, 02 April 2010

Dampak Dari Global Wramming


Belakangan ini Dunia lagi gencar-gencarnya membicarakan mengenai global wramming. Yang dimaksud dengan global wramming sendiri adalah dampak dari pemanasan bumi yang mengakibatkan lapisan ozon di atmosfer menghilang, sehingga sinar ultraviolet dapat langsung masuk ke bumi. Sehingga dampaknya sekarang adalah di bumi terasa panas sekali, dan cuaca pun tidak menentu datangnya.
Global wramming sendiri datang dari tangan-tangan manusia sendiri. Sekarang ini hampir di semua bagian bumi memiliki pabrik-pabrik dan juga gedung-gedung pencakar langit yang banyak sekali menggunakan kaca, sehingga mengakibatkan terjadinya efek rumah kaca. Dan juga hampir semua manusia mempunyai kendaraan bermotor yang mengakibatkan asap-asap kendaraan tersebut mengumpul di angkasa dan menyebabkan polusi yang berkepanjangan.
Seharusnya di Negara-negara maju dan Negara berkembang yang mempunyai pabrik atau gedung-gedung pencakar langit harus memikirkan solusi permasalah tersebut. Sehingga kehidupan di bumi ini akan terus berlangsung sampai anak cucu kita nanti. Memang dampaknya sekarang tidak terlalu dirasakan oleh kita tapi apa yang akan terjadi sekitar 100 tahun lagi?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar