Pengikut

Sabtu, 13 November 2010

Layanan Telematika

Layanan Telematika

Susan Kuchinskas melihat bagaimana penyedia layanan telematika (TSPS) OEM membantu meningkatkan loyalitas merek dan membuka peluang pendapatan baru
Sementara mobil gentar tentang cara terbaik untuk memberikan konten dan layanan untuk mobil, TSPS adalah menjilati daging mereka di peluang baru.
Roger Lanctot dari Strategy Analytics berpikir OEM menjalankan risiko hanya menjadi pion dalam permainan dikendalikan oleh operator, produsen handset, pengembang aplikasi, dan penyedia layanan-semua mencari untuk mengekstrak pendapatan dari pemilik mobil. (Untuk lebih dari Strategy Analytics, lihat 'Strategy Analytics: "integrasi Device adalah kisah besar" '.)Di sisi lain, TSPS dapat membantu OEM dengan melakukan semua berat mengangkat-mengurus semua kegiatan di luar bisnis inti produsen mobil '.Dan ini adalah persis di mana TSPS mencari untuk memperluas dan mengembangkan diri mereka.
Di masa lalu, telematika penyedia layanan yang digunakan untuk bertindak hanya sebagai pusat layanan panggilan darurat. Bahkan peran koordinator layanan darurat sedang berkembang karena kemampuan untuk menggabungkan informasi dari berbagai sumber, menurut Gary Wallace, wakil presiden hubungan badan untuk ATX Group, yang kekuatan Mercedes Benz Tele Bantuan program di Amerika Serikat dan BMW Membantu program di Amerika Serikat dan Eropa Barat
Sumber : http://social.telematicsupdate.com/industry-insight/reinventing-telematics-service-provider

Tidak ada komentar:

Posting Komentar