Pengikut

Minggu, 07 November 2010

Yang Kita dapat dari Adanya Telematika

Sebagai mahasiswa di bidang computer khususnya dalam bidang system informasi yang kita dapat dari telematika adalah ilmu-ilmu mengenai multimedia yang ada di computer. Semua permasalahan dapat dipecahkan oleh telamatika ini. Telamtika dapat membantu banyak orang untuk memecahkan masalahnya dan dapat mengungkapkan kebenaran yang terjadi. Misalnya foto-foto yang di edit dapat di ungkap kebenarannya karena semua itu hanya editan saja.

Jadi dengan adanya telamtika ini sangat berguna sekali, dan kita harus belajar lebih banyak lagi mengenai ilmu di bidang telematika ini. Karena kita akan mendapat banyak ilmu jika kita mempelajarinya, dan kita juga dapat membantu banyak orang yang membutuhkan. Karena orang-iorang dibidangnya masih jarang sekali yang menguasai ilmu telematika ini.

Contohnya saja bapak Roy Suryo yang sudah membantu banyak orang untuk mengungkpan suatu kebenaran dari kejahatan orang-orang yang menggunakan computer untuk mencelakakan orang lain untuk mendapat keuntungan. Ini bisa di ungkapkan dari kenjagalan-kenjagalan pada gambar atau semacamnya. Jadi, kita harus banyak belajar lagi mengenai ilmu dari telematika ini, karena banyak sekali manfaatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar